Bersimbah Darah Dirumahnya, Warga Majenang Cilacap Akhirnya Meninggal Dunia

0
23278

Tribratanwscilacap.com – Ferri Yulisetiawan (22) ditemukan meninggal dunia di dalam rumah nya di Dusun Sidamulya Rt.04/05 Desa Mulyadadi Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Senin (22/1/2018).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Majenang AKP Trisuryo Irianto mengatakan bahwa korban diduga meninggal dunia karena kehabisan darah karena luka pada kedua tangan akibat pecahan kaca.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa korban yang mempunyai riwayat gangguan jiwa saat itu mengamuk dan memecah kaca rumah sehingga kedua tangannya luka parah dan mengeluarkan banyak darah.

Kejadian bermula sekira pkl. 09.30 wib korban marah marah tanpa sebab dan mencoba memukul warga masyarakat yang berada sekitar rumahnya .

Sekira pkl 11.00 wib korban kembali mengamuk dengan memecahkan kaca rumah dengan tangannya sehingga kedua lengan korban menderita luka robek yang cukup parah.

Saat anggota Polsek Majenang bersama warga mendatangi Tkp korban sudah tidak menggunakan pakaian dan tidak sadarkan diri.

“Setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia terdapat banyak darah disekita tubuh korban” tambah Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan Medis bahwa korban meninggal dunia karena kehabisan banyak darah.

Keterangan dari Puryono orang tua Korban bahwa Korban mempunyai riwayat sakit jiwa dan Pernah di Rawat di RSJ Magelang.

(Humas Polres Cilacap)